Home
PERINGATAN HJK DI LAPANGAN PANCASILA AKMIL PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Kamis, 15 Desember 2016 05:02

PERINGATAN HJK DI LAPANGAN PANCASILA AKMIL

HJKAKMIL – Upacara peringatan Hari Juang Kartika bertempat di lapangan Pancasila Akmil, dengan inspektur upacara Wagub Akmil, Brigadir Jenderal TNI Wisnoe PB. Yang bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Inf Bambang Yudi Kustiwa (Katim Gadikdepsos Akmil) diikuti oleh seluruh organik Akmil militer, PNS dan Taruna – Taruni Akmil. tema yang ditetapkan pada Hari Juang Kartika tahun 2016 adalah “ Melalui Hari Juang Kartika, Kita Mantapkan Jati Diri TNI AD dan Kemanunggalan TNI-Rakyat Guna Mewujudkan Indonesiayang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian ”. Turut hadir pada kesempatan itu para pejabat Distribusi Akmil. Kamis (15/12).

Terakhir diperbarui pada Kamis, 15 Desember 2016 06:29
Baca selengkapnya...
 
FINAL PIALA AFF AKMIL ADAKAN NOBAR PDF Cetak Email
Ditulis oleh penhumas akmil   
Kamis, 15 Desember 2016 04:55

FINAL PIALA AFF AKMIL ADAKAN NOBAR

nobarAkmil – Aksi merah putih menunjukkan histeria luar biasa saat nonton bareng final sepak bola piala AFF, timnas Indonesia melawan tim Thailand, Bertempat digedung Leo Kaelola Akmil, Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Arif Rahman mengajak para pejabat Distribusi A,B dan C Akmil, mendukung dan mendoakan tim nasional mengalahkan Thailand, masih dilingkungan Ksatrian Akmil para Taruna dan Taruni tingkat II, IV dan para pengasuh juga nobar digedung Sumartal, histeria merah putih terlihat pada nobar kali ini dimana seluruh penonton yang hadir mengikat kepalanya dengan pita merah putih sebagai dukungan kepada timnasional yang bertanding malam ini di Stadion Pakansari Cibinong – Bogor. Rabu (14/12).

            Timnas Indonesia sempat ketinggalan setelah gawang Kurnia Mega dibobol Teerasil Dangda pada menit 33 babak pertama, pada babak kedua menit 66 Indonesia baru menyamakan kedudukan melalui tendangan Rizky Pora, selang 4 menit kemudian sundulan kepala Hansamu Yama kembali menggoyang jaring gawang Thailand, spontan seluruh penonton bersorak mengekspresikan luapan kegembiraan dengan pekikan “ INDONESIA “ MERAH PUTIH “, hingga akhir pertandingan babak kedua selesai kedudukan 2-1 untuk kemenangan tim Nasional Indonesia, pada leg kedua yang rencananya dilaksanakan di Stadion Rajamanggala – Bangkok, sabtu (17/12), pasukan Garuda akan bertanding untuk memastikan gelar juara untuk kali pertama.

            Kepala Penerangan dan Hubungan Masyarakat Akmil, Letnan Kolonel Inf Drs. Asep Kusman, M.Si., menambahkan nonton bareng menjadi bentuk silaturahmi Gubernur Akmil dengan para pejabat Distribusi A, B dan C Akmil,  dengan nonton bareng, semakin terbangun konektivitas hati. tutur Kapen.

Terakhir diperbarui pada Kamis, 15 Desember 2016 06:30
 
AKMIL MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1438 H PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Kamis, 15 Desember 2016 04:52

AKMIL MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1438 H

maulidAkmil – Dalam rangka memperingati acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, Gubernur Akmil, Mayor Jenderal TNI Arif Rahman menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi bertempat diMasjid Istiqomah Mujen – Pancaarga III, acara Maulid nabi kali ini dihadiri segenap organik Akmil baik militer, PNS, warga pancaarga I,II dan III serta waraga masyarakat lingkungan pancaarga. Adapun tema yang diangkat adalah “ Melalui hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1438 H / 2016 M, kita mantapkan mental dan profesionalisme Prajurit dan PNS TNI AD, guna mewujudkan Bangsa dan Negara yang damai “. Dengan penceramah KH. Drs. Aminuddin, M.Si., dari MUI Propinsi Jateng – Semarang. Rangkaian kegiatan Maulid Nabi diawali dengan pemotongan pita peresmian masjid Istiqomah oleh Gubernur Akmil, Mayor Jenderal TNI Arif Rahman, kemudian ibadah sholat ashar berjamaah, dilanjutkan lagu Qosidah dan Sholawat Nabi oleh kelompok ibu ibu pengajiana pancaarga dan pembacaan Ayat Suci Al Quran. Turut hadir para pejabat Distribusi A, B dan C Akmil beserta istri, ketua dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang BS Akmil, ketua dan pengurus yayasan Kartika Jaya, ibu - ibu Jamaah Pengajian Pancaarga dan majelis taklim masjid Istiqomah. Rabu (14/12).

Terakhir diperbarui pada Kamis, 15 Desember 2016 06:00
Baca selengkapnya...
 
ORGANIK AKMIL MENERIMA PEMBINAAN MENTAL PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Rabu, 14 Desember 2016 07:55

ORGANIK AKMIL MENERIMA PEMBINAAN MENTAL

bintal desAkmilBertempat di gedung M.Lily Rohly acara pembinaan mental satuan Triwulan IV yang di ikuti 1530 0rang yang terdiri dari prajurit,PNS dan Persit Akmil, acara pembinaan mental satuan yang dilaksanakan secara terencana, terprogram dan berkesinambungan dengan tujuan untuk mendapatkan Prajurit, PNS dan persit yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan YME, yang dilandasi 8 Wajib TNI, Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Panca Prasetia Korpri, turut hadir pada acara itu Wagub Akmil Brigadir Jenderal TNI Wisnoe PB., pejabat Distribusi Akmil dan Ketua Persit KCK Cabang BS Akmil beserta staf jajarannya. Bintal kali ini mengangkat Tema “ MEMBANGUN PERSATUAN DAN KESATUAN SERTA MORAL GUNA TERWUJUDNYA KEHARMONISAN DALAM PELAKSANAAN TUGAS “. Rabu (14/12).

Terakhir diperbarui pada Kamis, 15 Desember 2016 06:28
Baca selengkapnya...
 
«MulaiPrev11121314151617181920NextEnd»

Halaman 11 dari 120
Free joomla templates by Lonex.