Home
CEK KESEHATAN GUNA MENDUKUNG TUGAS PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Selasa, 09 September 2014 08:10

CEK KESEHATAN GUNA MENDUKUNG TUGAS

9-9-14 rikkesLembah Tidar (9/9). Guna mendukung pelaksanaan tugas yang optimal, sebanyak 113 orang personel Akmil melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Uji Badan (Rikkes Ubad) berkala yang dilakukan oleh Tim kesehatan PPBP AD Tk. II 04.05.04 di RST dr. Soedjono Magelang. Personel yang melaksanakan Rikkes Ubad terdiri dari 60 orang Bintara, 35 orang Tamtama dan18 orang PNS. Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang bertujuan untuk melihat sejauh mana kondisi kesehatan para personel Akmil. Tak hanya itu, Rikkes ini berguna untuk mendeteksi secara dini apabila ditemukan gejala penyakit yang diderita oleh anggota sehingga dapat segera ditangani atau diobati.

“Kesehatan sangat penting artinya bagi kehidupan setiap orang, karena semua aktivitas kehidupan tergantung pada kondisi tubuh yang sehat. Banyak orang akan selalu berusaha agar kondisi kesehatan tubuhnya tetap dalam kondisi optimal dan prima, namun tidak sedikit pula orang yang sama sekali atau bahkan bisa dikatakan kurang menghiraukannya. Kenyataan yang tidak dapat dihindari adalah kesehatan yang dimiliki seseorang saat ini tidak mungkin dapat bertahan selamanya. Gangguan kesehatan dapat timbul karena pola hidup, faktor makanan, pengaruh lingkungan atau karena faktor keluarga (keturunan),” terang Kakes Akmil Letkol Ckm dr. Gaguk Prasetya.

Terakhir diperbarui pada Selasa, 09 September 2014 09:22
Baca selengkapnya...
 
TIM WASRIK ITJENAD KUNJUNGI AKMIL PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Selasa, 09 September 2014 08:05

TIM WASRIK ITJENAD KUNJUNGI AKMIL

9-9-14-taklimat-wasrikLembah Tidar (9/9). Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Itjenad) melaksanakan kunjungan kerja di Akademi Militer. Kunjungan yang dipimpin oleh Irben Itjenad, Brigjen TNI Adi Widjaja, M.Sc. dalam rangka kunjungan kerja untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan Laporan Program Kerja dan Anggaran Akademi Militer TA. 2013 dan TA. 2014 sampai dengan bulan Agustus. Kunjungan tersebut, disambut langsung oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Sumardi dan didampingi para pejabat Distribusi Akmil di Ruang Subijakto Akmil.

Dalam sambutannya, Gubernur Akmil menyampaikan bahwa di era reformasi ini, tuntutan publik akan kinerja dan hasil laporan keuangan di badan-badan publik dengan opini indisclaimer (wajar tanpa pengecualian) tidak dapat ditawar-tawar lagi. Hal ini juga sejalan dengan rencana strategis Kasad, yang salah satunya adalah tertib administrasi yang dapat dipertangungjawabkan secara hukum dan peraturan yang berlaku. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sangat mengharapkan berbagai masukan, koreksi dan arahan serta kerjasama yang baik dari Tim Wasrik, sehingga Akmil sebagai lembaga pendidikan perwira dapat menjadi barometer dalam menghasilkan laporan kerja dan anggaran dengan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian.

Terakhir diperbarui pada Selasa, 09 September 2014 08:10
Baca selengkapnya...
 
ORGANIK DAN PERSIT AKMIL TERIMA CERAMAH KESEHATAN PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Sabtu, 06 September 2014 08:08

ORGANIK DAN PERSIT AKMIL TERIMA CERAMAH KESEHATAN


ceramah-kankerLembah Tidar (6/9). Bertempat di Gedung Lily Rochli Akademi Militer, seluruh Organik Militer, PNS dan anggota Persit KCK PCBS Akmil menerima ceramah kesehatan tentang penyakit alat reproduksi wanita.  Selaku penceramah Kolonel Ckm Dr. Toto Imam Soeparmono, Sp.OG., K.Onk. dari Paguyuban Dokter-Dokter Gigi dan Apoteker RSPAD Gatot Subroto.

Dalam ceramahnya, Dr. Toto menjelaskan tentang bahaya, gejala, pencegahan sampai ke pengobatan mengenai penyakit-penyakit yang banyak menyerang kaum Hawa, diantaranya premenstrual syndrome (PMS), human immunodeficiency virus (HIV), dan barbagai macam Kanker.

Terakhir diperbarui pada Senin, 08 September 2014 02:02
Baca selengkapnya...
 
WAGUB AKMIL GELAR RAPAT PANPROGGAR PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Rabu, 03 September 2014 09:18

WAGUB AKMIL GELAR RAPAT PANPROGGAR

3-9-2014-rapat-paproggarLembah Tidar (3/9). Bertempat di Ruang Rapat Subijakto Akademi Militer Wakil Gubernur Akmil menggelar rapat Panitia Program Kerja dan Anggaran (Panproggar) Akademi Militer Triwulan III (bulan September) TA. 2014. Rapat tersebut diikuti oleh Para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Para Kabag Staf Direktur Akademi Militer ,Katim Jianbang Sdirbinjianbang Akademi Militer serta Pa Pekas Gabrah 33 NA 2.06.07. Rapat Panproggarini bertujuan untuk mensinergikan dan meningkatkan kinerja masing-masing satuan di jajaran Akademi Militer.

 Berdasarkan susunan organisasi Panproggar, Gubernur Akademi Militer selaku ketua panitia anggaran di lingkungan Akademi Militer melimpahkan wewenang kepada Wakil Gubernur Akademi Militer selaku ketua pelaksana harian untuk melaksanakan Rapat Panproggar tingkat Akademi Militer dengan tujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program pada tahun anggaran berjalan, dan mencari solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang timbul sampai Triwulan III (bulan September) TA. 2014 dalam rangka pencapaian sasaran secara optimal sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pimpinan, sehingga tidak menghambat pelaksanaan program dan anggaran berjalan sampai dengan akhir TA. 2014 yang akan datang.  

Terakhir diperbarui pada Senin, 08 September 2014 07:24
Baca selengkapnya...
 
«MulaiPrev111112113114115116117118119120NextEnd»

Halaman 115 dari 127
Free joomla templates by Lonex.

Murojaah (Do"a Bersama)

murojaah

Search

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday81
mod_vvisit_counterYesterday1162
mod_vvisit_counterThis week3820
mod_vvisit_counterLast week7655
mod_vvisit_counterThis month33157
mod_vvisit_counterLast month58905
mod_vvisit_counterAll days1885315

We have: 56 guests, 3 bots online
Your IP: 54.162.255.186
 , 
Today: Agu 23, 2017