Home
SERTIJAB DIRBINLEM AKMIL DAN KAPROPANG AKMIL PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Selasa, 05 Agustus 2014 06:43

SERTIJAB DIRBINLEM AKMIL DAN KAPROPANG AKMIL

 

sertijab-dirbinlemLembah Tidar (5/8), Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Sumardi memimpin acara Serah Terima Jabatan  Direktur Pembinaan Lembaga Akmil dari  Kolonel Kav Soebagio, S.I.P. kepada Kolonel Czi Mochamad Effendi, S.E. yang bertempat di Gedung Leo Kailola Akmil. Kolonel Kav Soebagio, S.I.P selanjutnya ditugaskan sebagai Pamen Ahli di Secapa AD. Sementara Kolonel Czi Mochamad Effendi, S.E. sebelumnya menjabat sebagai Paban 2 Bindik Spersad.

 

Baca selengkapnya...
 
INSTRUKTUR OCS SINGAPURA KUNJUNGI AKMIL PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Senin, 04 Agustus 2014 06:36

INSTRUKTUR OCS SINGAPURA KUNJUNGI AKMIL

4-8-14-kunjungan-OCSLembah Tidar (04/08). Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Sumardi dengan didampingi Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Sumedy, S.E., M.M. dan para Pejabat Distribusi Akmil, kembali menerima kunjungan Instruktur Officer Cadets School (OCS), Singapura di Ruang Soedirman Akmil. Kali ini yang berkunjung adalah dua orang Perwira Instruktur Officer Cadets School (OCS) Kapten Mok Wei Sheng Jerik, M.A. dan Letnan Nathaniel Gui Jie.

 Sebagai negara tetangga, Singapura dan Indonesia selalu memelihara dan mengembangkan hubungan yang akrab dan kerjasama yang baik, yaitu kerjasama yang tidak saja menjadikan sebagai sahabat, akan tetapi juga sebagai saudara.

Baca selengkapnya...
 
Halal Bihalal Jadi Agenda Hari Pertama di Akmil PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Jumat, 01 Agustus 2014 08:09

Halal Bihalal Jadi Agenda Hari Pertama di Akmil

  

halal-bi-halalLembah Tidar (1/8), Setelah melaksanakan cuti lebaran dan masuk hari pertama (1/8) dinas, seluruh warga Akademi Militer baik militer, PNS dan Taruna/Taruni menggelar kegiatan Halal Bi Halal bersama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila Akmil.

 

Terakhir diperbarui pada Senin, 04 Agustus 2014 06:47
Baca selengkapnya...
 
Organik Akmil Cinta tak boleh luntur dan Setia tak boleh pudar PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Jumat, 25 Juli 2014 06:28

ORGANIK AKMIL CINTA TAK BOLEH LUNTUR DAN

SETIA TAK BOLEH PUDAR 

24-7-14-bintal-juangLembah Tidar (24/07). Staf Pembinaan Mental Akademi Militer menyelenggarakan kegiatan ceramah Pembinaan Mental Kejuangan yang bertempat di Masjid Al Jihad Akmil. Ceramah Pembinaan Mental Kejuangan tersebut mengangkat tema “Cinta dan Kesetiaan sebagai Perekat Terhadap Kesuksesan Hidup dan Tugas Pokok”. Ceramah tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Pembinaan Mental Akademi Militer Letnan Kolonel Caj Drs Ibnu Adam, M.M. yang dihadiri ratusan anggota Akmil baik Militer maupun PNS. Turut hadir Dirbinlem Akmil Kolonel Kav Soebagio, S.I.P. sekaligus sebagai yang tertua dalam acara tersebut, serta didampingi oleh para pejabat Distribusi Akmil lainnya.

Dalam ceramahnya, Letnan Kolonel Caj Drs Ibnu Adam, M.M. menyampaikan bahwa kondisi saat ini banyak orang yang cintanya luntur dan kesetiannya mulai pudar dengan indikasi antara lain; banyak anak yang berani kepada orang tua, suka berbohong, tindakan anarkis, demonstrasi dimana-mana, desersi, kurang loyal dan insub ordinasi.

Terakhir diperbarui pada Jumat, 25 Juli 2014 06:34
Baca selengkapnya...
 
«MulaiPrev111112113114115116117118119120NextEnd»

Halaman 119 dari 126
Free joomla templates by Lonex.