Home GUBERNUR AKMIL AUDENSI DENGA SISWA SMA TN
GUBERNUR AKMIL AUDENSI DENGA SISWA SMA TN PDF Cetak Email
Ditulis oleh penhumas akmil   
Rabu, 21 Desember 2016 07:22

GUBERNUR AKMIL AUDENSI DENGAN SISWA SMA TN

sma TNAkmil - Siswa-siswi SMA Taruna Nusantara klas X (sepuluh) sebanyak 9 orang yang terdiri dari 7 siswa pria (Andi Adrian Virajati Pramono, Thoriq Saladin Naufal, Raffi Haidar Arasyid, Muhammad Farid Widiyanti, Faiz Adika Nasrul, Farhan Satrio Alfatih dan Pankratius Argana Abhiniwesa) dan 2 siswi wanita ( Birrul Alwadiani, Alya Fadhia Muna Syifa), melaksanakan audiensi dengan Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Arif Rahman, dalam pelaksanaannya didampingi Direktur Pembinaan Lembaga Akmil (Dirbinlem) dan Direktur Pembinaan Penelitian dan Pengembangan Akmil (Dirbinlitbang), bertempat di Main Hall ruang Soedirman Akmil, Rabu (21/12).

Dalam audensi tersebut, Gubernur Akmil menyampaikan, tentang riwayat hidup singkat (Biografi) dari mulai lahir, keluarga serta dalam mengukir kariernya selama menjadi TNI secara lengkap dan terperinci, sehingga para siswa-siswi mempunyai gambaran secara jelas tentang figur seorang pemimpin. Lebih lanjut Gubernur Akmil menyampaikan bahwa , siswa-siswi yang hadir dalam acara audiensi, merupakan generasi penerus calon - calon pemimpin Bangsa. Saat ini lulusan alumni SMA Taruna Nusantara yang berkarier di militer sudah ada yang berpangkat Letnan Kolonel, bahkan saat ini senior senior kalian yang masuk menjadi Taruna Akmil, AAL, AAU maupun Akpol banyak yang berhasil meraih prestasi dengan predikat sebagai lulusan terbaik di setiap angkatan . Tegas Mayor Jenderal TNI Arif Rahman.

Diakhir audiensinya Gubernur Akmil memberikan pesan kepada para siswa-siswi yang hadir, Saat ini tugas wajib kalian adalah belajar, kalian adalah pemuda pemudi terpilih, Jangan sia - siakan kesempatan yang ada, waktu selalu mengejar kita, jaga kondisi fisik dan kesehatan kalian, dengan semangat dan motivasi yang baik Negara dan Bangsa menunggu dharma bhakti para lulusan SMA Taruna Nusantara dan jadilah generasi penerus Bangsa yang mempunyai cita-cita setinggi langit ”. Demikian kata Gubernur Akmil.

Terakhir diperbarui pada Kamis, 22 Desember 2016 23:51
  Free joomla templates by Lonex.