Home AKMIL MELAKSANAKAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH
AKMIL MELAKSANAKAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Senin, 06 Maret 2017 03:27

AKMIL MELAKSANAKAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH

Akmil Wakil Gubernur Akmil, Brigadir Jenderal TNI Wisnoe PB., bertindak selaku Inspektur Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang diikuti segenap angota baik Militer, PNS maupun taruna / taruni Akademi Militer, Upacara pengibaran Bendera Merah Putih kali ini dikibarkan setengah tiang dalam rangka berkabung atau berduka atas meninggal nya Almarhumah Mayor Caj (K) Mindarsih anggota Inspektorat Akademi Militer. Bertempat dilapangan Pancasila dengan Komandan Upacara di jabat oleh Letkol Caj Sugeng Dikari, S.H., M.H. Senin (06/03).

Sambutan Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Arif Rahman, yang di bacakan oleh irup menitik beratkan pada pembinaan satuan yang meliputi, pembinaan pangkalan, Organisasi, Latihandan juga pembinaan operasional pendidikan (Taruna/Taruni) yang menjadi tugas pokok di Akademi Militer. Untuk mendukung tercapainya pembinaan satuan Gubernur memberikan atensi untuk dipedomani dalam pelaksanaan tugas kepada seluruh Organik (Miiter maupun PNS) termasuk Taruna dan Taruni Akmil sebagai berikut

Pertama, pelihara dan tingkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai benteng diri dan landasan mental serta moral kita dalam bertugas dan mengabdi di Akademi Militer.

Kedua, pelihara dan tingkatkan kualitas disiplin, dedikasi, etos kerja dan kejuangan seluruh personel lembaga ini, dan jagalah kebersihan serta keindahan di lingkungan Akmil setiap saat.

Ketiga, optimalkan kegiatan Jam Komandan secara berkala dan intensif- kan pengawasan melekat terhadap anggota di satuannya, baik selama jam dinas maupun di luar jam dinas.

Keempat, tingkatkan kepekaan dan kepedulian dalam upaya deteksi dini dan cegah dini oleh para Pimpinan Satuan guna menekan terjadinya pelanggaran personel, terutama yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba, karena bagi prajurit TNI AD yang terlibat Narkoba akan diberhenti- kan dengan tidak hormat. Bagi Taruna dan Taruni Akmil agar selalu mematuhi Perkhustar dan Perduptar serta menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat menghambat kalian selama menempuh pendidikan di Akademi Militer.

Kelima, kepada Taruna-Taruni tingkat IV, agar segera mempersiapkan diri untuk mengerjakan tugas belajar yang belum diselesaikan, khususnya Tugas Akhir, karena Tugas Akhir merupakan salah satu syarat kelulusan dalam menempuh pendidikan di Akademi Militer. Segera konsultasikan dengan Dosen Pembimbing masing-masing, sehingga Tugas Akhir dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Selanjutnya kepada Taruna dan Taruni tingkat III dan II agar segera mempersiapkan diri untuk menghadapi tugas-tugas kurikuler dan non kurikuler lainnya yang semakin padat.

Keenam, khusus kepada Taruna-Taruni atlet Tim Piktar 2017, pelatih serta ofisial, kalian harus memanfaat- kan sisa waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, serta tingkatkan kekom- pakan esame atlet maupun dengan pelatih, pengasuh dan penasehat materi.

Ketujuh, kepada seluruh penghuni rumah dinas di Pancaarga agar se- nantiasa memelihara kebersihan dan menata kembali lingkungannya, se- hingga akan tercipta lingkungan tempat tinggal yang semakin asri, indah, sehat dan nyaman.

Autentikasi penhumas Akmil

Terakhir diperbarui pada Senin, 06 Maret 2017 03:30
  Free joomla templates by Lonex.

Search

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1201
mod_vvisit_counterYesterday1832
mod_vvisit_counterThis week9136
mod_vvisit_counterLast week13183
mod_vvisit_counterThis month38476
mod_vvisit_counterLast month34171
mod_vvisit_counterAll days1964673

We have: 76 guests, 2 bots online
Your IP: 54.196.33.246
 , 
Today: Okt 19, 2017