Home PERINGATAN HUT PERSIT KCK CABANG BS AKMIL
PERINGATAN HUT PERSIT KCK CABANG BS AKMIL PDF Cetak Email
Ditulis oleh penhumas akmil   
Kamis, 13 April 2017 02:26

PERINGATAN HUT PERSIT KCK CABANG BS AKMIL

HUT71 PERSITAkmil -Gubernur Akmil Mayjen TNI Arif Rahman menghadiri acara peringatan HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana yang bertempat di gedung Nasution Akmil Selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Gubernur mengucapkan “Selamat Ulang Tahun dan Selamat berbahagia” kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil. Semoga dalam usianya yang ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana sebagai organisasi istri prajurit yang bercirikan kekeluargaan dan kejuangan, serta berasaskan persatuan dan kesatuan akan semakin kokoh dalam mendukung terlaksananya tugas pokok TNI AD, khususnya Akademi Militer. Rabu (05/04).

Gubernur menyampaikan bahwa Persit adalah organisasi kemasyarakatan tempat wadah untuk menimba ilmu dalam berorganisasi, menambah wasasan dan pengalaman serta memupuk tali silaturahmi. Hal tersebut sejalan dengan Tema yang diusung yaitu: “Dengan Dilandasi Semangat Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana, Senantiasa Meningkatkan Kepedulian Sosial dan Kelestarian Lingkungan,” Tegas Mayor Jenderal TNI Arif Rahman.

“ Dengan bertambahnya usia organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, ke depan akan lebih banyak berkontribusi dan bermanfaat bagi pencapaian keberhasilan tugas pokok TNI AD, khususnya Akademi Militer.Di sisi lain HUT ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana telah mampu mengaktualisasikan jati dirinya di tengah masyarakat melalui berbagai macam kegiatan   sosial,   seperti;   donor darah, anjang sana, ziarah ke TMP, Wawasan Nusantara, lomba MC dan dirijen, serta olahraga bola voli antar anggota Persit cabang jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil. “Semua kegiatan tersebut, tentunya bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan semangat kebersamaan, memperkuat rasa kekeluargaan, menyalurkan ide dan kreativitas, mempertajam kepedulian sosial dan kesadaran akan pentingnya hidup sejahtera dan berkualitas,” lanjut Gubernur Akmil yang pada kesempatan itu hadir bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil, Ny. Mia Arif Rahman.

Pada puncak acara,Ny. Mia Arif Rahman didampingi Gubernur Mayjen TNI Arif Rahman memotong tumpeng sebagai simbol dari perayaan HUT ke-71. Persit KCK cabang BS Akmil Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai atraksi menarik yang ditampilkan, baik dari ibu Persit maupun dari anak-anak SMP Ahmat Yani. Tidak mau ketinggalan dengan ibu-ibu Persit, bapak-bapak daari jajaran distribusi Akmil yang hadir juga turut memeriakan HUT Persit tersebut. Hadir dalam HUT Persit KCK, Wagub Akmil Brigjen TNI Wisnoe.PB., Pejabat Distribusi Akmil, Pamen Ahli, PNS Gol. III dan IKKT (Ikatan Keluarga Kesejahteraan Tentara).

AUTENTIKASI PENHUMAS AKMIL

Terakhir diperbarui pada Kamis, 13 April 2017 02:31
  Free joomla templates by Lonex.