Home AKMIL UPACARA BENDERA 17 SAN DI LAPANGAN PANCASILA
AKMIL UPACARA BENDERA 17 SAN DI LAPANGAN PANCASILA PDF Cetak Email
Ditulis oleh penhumas akmil   
Senin, 17 April 2017 04:44

AKMIL UPACARA BENDERA 17 SAN DI LAPANGAN PANCASILA

snin 17saAkmil – Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Arif Rahman selaku inspektur upacara pengibaran bendera merah putih bertempat di lapangan pancasila Akmil, diikuti oleh seluruh organik Akmil Militer, Pns , Taruna / Taruni dan Siswa Dikmapapk TNI, turut hadir pada kesempatan itu Wagub Akmil Brigadir Jenderal TNI Wisnoe.PB., dan para pejabat Distribusi Akmil. Bertindak sebagai Komandan Upacara Kepala Perhubungan Akmil, Letkol Chb Yanuar Kurniawan. Senin (17/04).

                Amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Gubenur Akmil, pada intinya menitik beratkan pada terjadinya musibah tanah longsong di ponorogo yang tercatat 28 orang meninggal dan ratusan kepala keluarga harus mengunggsi dan ucapan ikut berduka yang mendalam kepada seluruh keluarga korban atas musibah ini. Kemudian tentang netralitas TNI pada pemilihan Kepala Daerah di 101 daerah dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman. Terkait dengan pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI putaran ke-2 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 19 April 2017., Lebih lanjut tentang kemajuan teknologi komunikasi dan informasi yang berkaitan dengan “Cyber Narcoterorism ”. menggunakan beragam situs terkemuka seperti youtube, twitter dan facebook untuk tujuan merebut pangsa pasar, penyebaran pemikiran, dorongan, perekrutan dan berbagai informasi. Hal ini menjadi sebuah cara yang paling efektif dalam melakukan aksi yang diinginkannya.

                Diakhir sambutannya Panglima TNI menegaskan bagi satuan kewilayahan (Kowil) khususnya aparat Intelejen harus terus memantau dan mendeteksi gerakan-gerakan kelompok tersebut. Prajurit dan PNS TNI bahkan keluarga besar TNI agar tidak mengunggah gambar, foto dan video yang tidak pantas untuk ditonton, karena hal ini dapat merugikan citra TNI di masyarakat.

Terakhir diperbarui pada Senin, 17 April 2017 04:51
  Free joomla templates by Lonex.

Search

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday363
mod_vvisit_counterYesterday1845
mod_vvisit_counterThis week8724
mod_vvisit_counterLast week10185
mod_vvisit_counterThis month32955
mod_vvisit_counterLast month37856
mod_vvisit_counterAll days1779846

We have: 46 guests online
Your IP: 107.22.56.104
 , 
Today: Jun 23, 2017