Home INSPEKTUR AKMIL PIMPIN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH
INSPEKTUR AKMIL PIMPIN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Senin, 10 Juli 2017 02:58

INSPEKTUR AKMIL PIMPIN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH

irupcrbnderaAkademi Militer- Inspektur AkmilKolonel Arh Hardi Ariyanto, SH., bertindak sebagi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih bertempat di lapangan pancasila Akmil. Komandan upacara di jabat oleh Kabekang Akmil LetkolCba HeryIsmailliya. S.E., M.Si., upacara diikuti oleh segenap organik Akmil dan seluruh peserta didik ( Taruna Taruni) Akademi Militer. Turut hadir pada kesempatan itu para pejabat Distribusi A dan B Akmil. Senin (10/07).

Sambutan tertulis Gubernur Akmil, Mayor Jenderal TNI Arif Rahman yang dibacakan oleh irup menyampaikan tentang ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tuluskepada para prajurit dan PNS Akademi Militer, terutama panitia dan pendukung penyelenggaraan kegiatan ceramah   pembekalan para Pejabat TNI AD kepada Taruna Akmil tingkat IV, Calon Perwira Remaja TNI AD yang berlangsung mulai tanggal 4 Juli 2017 sampai dengan 7 Juli 2017, serta dapat berjalan dengan lancar, aman, tertib dan sukses. Namun masih ada berbagai kegiatan ke depan yang masih harus kita persiapkan dan laksanakan, yaitu, Ceramah Ibu Upakarini Wira Taruna, Malam Pengantar Tugas, Kirab Kota Magelang dan diakhiri dengan Pelepasan Calon Perwira Remaja (Capaja) 2017.

Lebih lanjut Gubernur Akmil berharap kepada segenap Prajurit dan PNS Akmil yang terlibat dalam kepanitiaan, agar sedini mungkin mempersiapkan segala sesuatunya dan selalu mengadakan koordinasi secara intensif dengan pihak-pihak terkait, agar pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik sesuai dengan rencana dan tidak ada kendala yang berarti.

Khusus kepada para Taruna Taruni Tingkat IV ( Calon Perwira Remaja ) TNI AD, Mayor Jenderal TNI Arif Rahman mengingatkan, agar sisa waktumu yang tinggal menghitung hari, harus benar-benar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, jauhkan diri kalian dari segala bentuk pelanggaran. Ingat! satu detik menentukan, akibat dari kelalaian dan kesalahan fatal yang kalian perbuat, mengakibatkan masa depan kalian yang sudah didepan mata akan berantakan serta memupuskan harapan keluarga, bangsa serta negara. Demikian sambutan Gubernur Akmil yang dibacakan oleh irup.

AUTENTIKASI

PENHUMAS AKMIL

Terakhir diperbarui pada Senin, 10 Juli 2017 03:06
  Free joomla templates by Lonex.