Home TARUNA TARUNI TINGKAT IV AKMIL MENYANDANG SABUK HITAM BDM YONGMOODO
TARUNA TARUNI TINGKAT IV AKMIL MENYANDANG SABUK HITAM BDM YONGMOODO PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Senin, 10 Juli 2017 06:50

TARUNA TARUNI TINGKAT IV AKMIL MENYANDANG SABUK HITAM BDM YONGMOODO

bdmtarAkademi Militer – Wakil Gubernur Akmil, Brigadir Jenderal TNI Wisnoe P.B., mewakili Gubernur Akmil berkesempatan membuka Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam Bela Diri Militer Yongmoodo bagi Taruna Taruni Tingkat IV (Capaja) Akmil 2017, dilaksanakan dalam dua hari, dimulai pada hari Senin 10 Juli 2017 dan ditutup Selasa tanggal 11 Juli 2017, diikuti oleh 224 orang Taruna - Taruni. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat Distribusi A dan B Akmil serta Para Pelatih dan Tim Penguji ujian Bela Diri Militer Yongmoodo. Senin (10/07).

Ujian kenaikan tingkat Sabuk Hitam Bela Diri Militer Yongmoodo, diharapkan menjadi ajang bagi para Taruna Taruni untuk mengukur dan menguji kemampuan serta memantapkan keterampilan dan ketangkasan dalam Bela Diri Militer Yongmoodo yang selama ini dilatihkan dan diajarkan. laksanakan ujian ini secara sungguh-sungguh, sehingga berhak menyandang Sabuk Hitam (DAN-1) Bela Diri Militer Yongmoodo.

Kegiatan ini diharapkan dapat lebih membentuk para Taruna Taruni Akademi Militer untuk memiliki jiwa sportifitas tinggi yang dilandasi semangat patriotisme, sebagai seorang kesatria tangguh, yang muaranya akan menumbuhkan sikap rela berkorban demi kepentingan lebih besar, yaitu negara dan bangsa. Diharapkan agar ilmu Bela Diri Militer Yongmoodo yang telah kalian kuasai, tidak membuat para Taruna Taruni sombong dan arogan, tetapi jadikanlah sebagai motivasi untuk meningkatkan kemampuan diri sebagai prajurit, sehingga dapat melaksanakan tugas secara optimal. Demikian sambutan tertulis Gubernur Akmil yang di bacakan oleh Wagub Akmil pada saat membuka ujian kenaikan sabuk hitam (DAN-1) Bela Diri Militer Yongmoodo.

AUTENTIKASI

PENHUMAS AKMIL

 

Terakhir diperbarui pada Senin, 10 Juli 2017 06:58
  Free joomla templates by Lonex.

Murojaah (Do"a Bersama)

murojaah

Search

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday129
mod_vvisit_counterYesterday1162
mod_vvisit_counterThis week3868
mod_vvisit_counterLast week7655
mod_vvisit_counterThis month33205
mod_vvisit_counterLast month58905
mod_vvisit_counterAll days1885363

We have: 16 guests, 4 bots online
Your IP: 54.156.32.80
 , 
Today: Agu 23, 2017