Home Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E. Jabat Wakil Gubernur Akmil
Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E. Jabat Wakil Gubernur Akmil PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Jumat, 22 September 2017 06:18

Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E. Jabat Wakil Gubernur Akmil

DSC 9707Akademi Militer (22/09/2017). Brigadir Jenderal TNI Wirana Prasetya Budi, S.E. secara resmi menjabat Wakil Gubernur Akademi Militer setelah melaksanakan acara serah terima jabatan dengan Brigjen TNI Wisnoe PB. di Gedung Leo Kailola Akmil, Jum'at (22/09). Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Akmil Mayjen TNI Arif Rahman, serta saksikan oleh para Pejabat Distribusi Akademi Militer,Ketua dan Wakil Ketua PersitKartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer beserta pengurus dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil, sertaPara Perwira dan perwakilan Dosen.

Dalam sambutannya Gubernur Akmil menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Akademi Militer pada hakikatnya ditujukan  untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman bagi perwira yang bersangkutan, sehingga diharapkan mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya secara profesional dan  proporsional.

Selain itu, serah terima jabatan merupakan tuntutan dinas sekaligus kebutuhan institusi dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan karier perwira TNI Angkatan Darat yang mengenal adanya sistemtour of duty dan tour of area.

Berdasarkan hal tersebut, serta demi pertimbangan kepentingan dinas dan karier yang bersangkutan, diharapkan para perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan dan penugasan yang baru tersebut, dapat meningkatkan kemampuan, wawasan, pengetahuan dan kualitas kepemimpinan serta manajerial skillnya, yang bermuara pada terbentuknya kondisi peningkatan kinerja yang sangat diperlukan dalam pencapaian tugas pokok organisasi dengan lebih baik dan optimal.

Sebelum mengakhiri sambutannya GubernurAkademi Militer menyampaikan ungkapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi,kepada Brigadir Jenderal TNI Wisnoe PB., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Gubernur Akademi Militer dengan baik.Serta ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Arie Wisnoe, yang dengan setia telah mendampingi suami membantu dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil. Selanjutnya, ucapan selamat atas kepercayaan dan pengangkatannya kepada Brigadir Jenderal TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., sebagai Wakil Gubernur Akademi Militer dan Ibu Ira Wirana Prasetya Budi, sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer.

Brigadir Jenderal TNI Wirana Prasetya Budi, S.E., sebelumnya menjabat sebagai Wakil Asisten Personel Angkatan darat. Brigadir Jenderal TNI Wisnoe PB. selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Pati Ahli Kasad Bidang Manajemen Sishankamneg.

Autentikasi:

Penhumas Akmil

Terakhir diperbarui pada Senin, 25 September 2017 12:18
  Free joomla templates by Lonex.

Search

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1113
mod_vvisit_counterYesterday1832
mod_vvisit_counterThis week9048
mod_vvisit_counterLast week13183
mod_vvisit_counterThis month38388
mod_vvisit_counterLast month34171
mod_vvisit_counterAll days1964585

We have: 12 guests, 3 bots online
Your IP: 54.196.33.246
 , 
Today: Okt 19, 2017