Home GUBERNUR AKMIL PIMPIN ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN
GUBERNUR AKMIL PIMPIN ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN PDF Cetak Email
Ditulis oleh penhumas akmil   
Rabu, 08 November 2017 07:00

GUBERNUR AKMIL PIMPIN ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Akademi Militer – Gubernur Akmil, Mayor Jenderal TNI Arif Rahman selaku ketua rombongan memimpin prosesi acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusumanegara – Semaki – Yogyakarta dan Taman Makam Pahlawan Plataran – Kalasan - Sleman, yang diikuti 214 orang, sedangkan untuk ziarah di Taman Makam Pahlawan Giridarmoloyo – Magelang di pimpin oleh Inspektorat Akmil, Kolonel Arh Hardi Ariyanto S.H., diikuti 240 orang dan Ziarah keTaman Makam Pahlawan Gatot Subroto – Ungaran dipimpin oleh Pamen Ahli Gol IV (Akmil) Bidang TekHan (Teknologi Pertahanan) Kolonel Inf Dwi Sunyata, diikuti 125 orang. Rabu (08/11).

Ziarah diawali dengan penghormatan secara umum yang dipimpin langsung oleh masing masing ketua rombongan, selanjut mengheningkan cipta yang ditujukan kepada para arwah pahlawan pejuang bangsa Indonesia , peletakan karangan bunga, diakhiri dengan tabur bunga.

Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa berjuang mengorbankan jiwa dan raganya, demi kejayaan Negara dan Bangsa, dengan mengenang jasa para Pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawannya.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 60 Akademi Militer juga dihadiri oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana PCBS Akmil, beserta staf dan pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XII -1 Akmil dan juga para peserta didik Taruna maupun Taruni.

AUTENTIKASI

PENHUMAS AKMIL

  Free joomla templates by Lonex.