Home Berita
The News
PENGARAHAN GUBNERNUR AKMIL KEPADA ORGANIK DAN TARUNA PDF Cetak Email
Ditulis oleh Penhumas Akmil   
Rabu, 23 Desember 2015 08:26

PENGARAHAN GUBNERNUR AKMIL KEPADA ORGANIK DAN TARUNA

 

gub22 desLembah Tidar (23/12). Organik Akmil, baik militer maupun PNS mendapatkan pengarahan/jam komandan dari Gubernur Akmil, Mayjen TNI Hartomo di lapangan Departemen Jasmani. Pada kesempatan tersebut Gubernur Akmil menekankan tentang salah satu tugas pemimpin, yaitu “menyampaikan informasi kepada anggotanya dari pimpinan yang lebih tinggi”. Gubernur Akmil menyampaikan pokok-pokok arahan dan kebijakan dari hasil rakorpim TNI yang dihadiri dan diisi ceramah dari Presiden RI, para menteri, pejabat setingkat menteri dan panglima TNI serta kepala staf Angkatan/Kapolri.

           Dalam arahannya, Gubernur Akmil menyampaikan arahanPresiden tentang kondisi bangsa Indonesia yang meskipun dalam kondisi perekonomian kurang baik, tetapi masih mampu eksis. Berdasarkan rencana APBN 2016 yang dipatok lebih kurang 2000 trilyun tentu saja akan berdampak positif terhadap pembangunan bangsa. Sementara itu, dalam bidang keamanan perlu kewaspadaan terhadap ancaman terorrisme, bahaya radikal, bahaya ISIS, meskipun di Indonesia secara fisik belum nampak, serta bahaya narkoba, dimana bangsa Indonesia merupakan pasar dan pengguna terbesar sehingga sangat mengancam terhadap generasi muda bangsa ke depannya. Menurut data dari BNN, di Indonesia setiap harinya ada 30 orang meninggal dunia karena narkoba. Dalam bidang perekonomianpun masih dikuasai oleh segelintir orang bahkan orang asing, misalnya kepemilikan kebun sawit, impor daging, beras bahkan dibidang migas. Akan tetapi meskipun kondisi perekonomian yang kurang baik, namun kita wajib bersyukur dan berterimakasih kepada Panglima TNI, Menhan, DPR komisi I dan Presiden karena ada kenaikan gaji 7%, ULP, tunker, gaji 13 bahkan tunjangan hari raya bagi TNI/PNS TNI.

             Sementara itu, sehari sebelumnya, Gubernur Akmil Mayjen TNI Hartomo memberikan jam komandan kepada seluruh taruna/taruni menjelang cuti akhir tahun yang dimulai dari tanggal 22 Desember 2015 sampai dengan 3 Januari 2016. Dalam pesannya Gubernur menyampaikan agar pelaksanaan cuti dapat dilakukan dengan baik, jaga kedisiplinan, jangan melakukan pelanggaran, jangan mendatangi tempat terlarang, jangan terlibat narkoba, taati Sapta Marga dan Perkustar, wajib lapor serta tepati waktu kembali. Gubernur Akmil juga menekankan jangan ada taruna/taruni Akmil yang terlibat perkelahian.

            

Terakhir diperbarui pada Jumat, 25 Desember 2015 07:32
 
«MulaiPrev9192939495NextEnd»

Halaman 95 dari 95
Free joomla templates by Lonex.

Search

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday171
mod_vvisit_counterYesterday1748
mod_vvisit_counterThis week171
mod_vvisit_counterLast week13344
mod_vvisit_counterThis month29556
mod_vvisit_counterLast month58271
mod_vvisit_counterAll days2072569

We have: 26 guests, 3 bots online
Your IP: 54.145.16.43
 , 
Today: Des 17, 2017