Select Page

Magelang,akmil.ac.id
Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos mewakili Gubernur Akademi Militer menerima Audensi dan silaturohmi Rektor Unjani (Universitas Jenderal Achmad Yani) Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D beserta rombongan dalam rangka membangun kerjasama bidang pendidikan antara Akademi Militer dan Unjani di Ruang Transit Soedirman Akademi Militer. Kamis (09/02/2023).

Kemudian kegiatan di lanjutkan di ruang rapat Soebijakto Akmil. Wagub Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Unjani, Wagub berharap melalui kunjungan ini dapat terjalin hubungan Kerjasama yang positif antara Unjani dan Akmil demi kemajuan bersama.

Rektor Unjani menyampaikan kunjungan ke Akmil ini dalam rangka silaturahmi untuk mepereratkan hubungan antar sesama perguruan tinggi Akmil dan Unjani. Kemudian rombogan meninjau Museum Akmil, Mess dan tempat tinggal Taruna, fasilitas pendidikan dan Latihan Taruna Akmil.

Selanjutnya malam harinya Wakil Rektor I Bidang Akademik Unjani. Dr. Asep Kurniawan, S.E., M.T., M.I.P., ASCA memberikan pengarahan kepada Taruna Akmil Tk. III/Sermadatar bertempat di Gedung Lilirochly.

Wakil Rektor I dalam arahannya menyampaikan,” Visi Unjani (Universitas Jenderal Achmad Yani) mewujudkan lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (LPPM) sebagai pusat riset yang berdaya saing masyarakat (LPPM) sebagai pusat riset yang berdaya saing tinggi, bertaraf global dalam informasi ilmiah tinggi, bertaraf global dalam informasi ilmiah pengembangan Ipteks, yang berjiwa kebangsaan dan pengembangan Ipteks, yang berjiwa kebangsaan dan berwawasan lingkungan berwawasan lingkungan”

“LPPM Unjani sebagai Dapur Teknologi Ilmiah TNI AD, menyusun rencana dan program penelitian/pengmas dalam rangka memenuhi tugas khusus kerjasama dengan TNI-AD,tentang pengembangan organisasi, manajemen, tugas-tugas, ilmu pengetahuan teknologi dan Seni (Ipteks), yang berjiwa kebangsaan”, lanjut beliau

Penhumas Akmil